Glorious June

Bulan Juni sudah hampir berakhir, dan aku baru menulis ini.. hahhah Bukan penulis yang produktif, karena amat sangat moody. Terlebih lagi karena pada dasarnya tentang glorious june ini sudah kutulis di facebooknya tarot telling. Biar berbeda, tulisan kali ini dibuat pada akhir bulan, sekalian refleksi diri pada penghujung Ramadhan tahun ini. Alhamdulillah, puasa kali iniLanjutkan membaca “Glorious June”

Jamuran Menulis

Kebiasaan menulis itu jika tidak dilatih maka akan jamuran. Ya, bukannya menjamur dalam artian makin menjadi banyak, tapi malah teronggok di sudut ruangan gelap, berdebu, lembab, dengan sarang laba-laba dan keluarganya. Aku sendiri termasuk penulis manja yang baru bisa nulis jika moodnya cocok. Itu cuma salah satu bentuk kemanjaan loh. Masih banyak kemanjaan lain yangLanjutkan membaca “Jamuran Menulis”

(Bukan) Salah Hujan

Seringkali dirutuk karena datang tiba-tiba Acapkali pun dirindukan jika tak kunjung datang Manusia tak seakan tak pernah puas dengan kondisi apa adanya Alamiah seakan hal yang aneh Segalanya harus dikendalikan Alam tak dapat dirangkul bagai dengkul Ia ada sebelum kalian lahir Patutnya dihormati, didengarkan, dijaga keseimbangan habitatnya Hidup selaras dengan alam, bukan hanya eksploitasi seenakLanjutkan membaca “(Bukan) Salah Hujan”

29 Februari

Tahun kabisat itu merupakan tahun spesial yang biasanya terjadi 4 tahun sekali. Tanggal 29 Februari itu sendiri merupakan satu tanggal yang menjadi salah satu ciri sebuah tahun merupakan tahun kabisat. Apa yang spesial? Bagi mereka yang kebetulan(?) lahir pada tanggal inj harus sabar merayakan ulang tahun empat tahun sekali. Bahkan secara umur pun jadi lebihLanjutkan membaca “29 Februari”

New Moon

Bukan. Ini bukan tentang film vampir yang banyak banget fansnya itu. New moon ini adalah tentang dimulainya bulan suci Ramadhan tahun 2015. Mulai malam ini, masjid sudah dipenuhi manusia yang memulai taraweh pertamanya. Lantas dinihari nanti dimulailah sahur pertama. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan teman-teman. Semoga puasanya lancar dan barokah. Terus…

Update

Ternyata aku ini ngirit sekali soal nulis… dalam taun ini nyaris tidak pernah posting apapun. So sad T__T Untungnya ga punya fans.. bayangkan kalo aku punya banyak fans,,, mereka udah marah-marah trus ninggalin aku deh.   Yah sekedar update… kangen juga nulis… kangen baca juga. JAman makin canggih, kenapa aku malah makin merasa lemot? OtakLanjutkan membaca “Update”

Ini loh Cheese Stick ku

Selama ini aku sudah pernah menjadi designer, admin dan supervisor.  Kemudian menjadi bunda yang lebih banyak menghabiskan waktu dengan putri tersayang. Setelah putriku berumur 2 tahun. Waktu agak senggang mulai hadir kembali. Maka, aku pun memulai era baru karir ku sebagai seorang Producer. Benda yang beruntung aku producer – i adalah Cheese Stick.

Sakit perut? Bye Bye!

Setiap orang rasanya pernah merasakan sakit perut. Mulai dari yang biasa saja atau sampai yang bikin ga bisa ngapa²in. Pun sebab musababnya bisa macam². Nah kebetulan, sudah 2 hari ini aku terserang sakit perut ini. Tadinya kukira kembung karena masuk angin. Maklum habis dari luar kota. Tapi ternyata setelah dikerokin, minum teh anget dan disekaLanjutkan membaca “Sakit perut? Bye Bye!”