Motivasi

Harmonious September

Bulan kesembilan. Angka tertinggi dalam numerologi. Kesempurnaan. Harmoni.

Setidaknya itu yang ada di pikiran saat menentukan anchor word untuk bulan ini. Meski sudah kubuat di awal tahun, entah mengapa rasanya masih tetap sesuai saja saat menjalaninya.

Beberapa minggu belakangan, terutama seminggu terakhir ini, aku menjadi makhluk antisosial. Intinya sih lagi super tidak nyaman bertemu dengan orang lain. Cukup antar jemput anakku dan sudah, kembali ke rumah kemudian bermesraan dengan sketchbook, watercolor, kuas, dan kadang laptop. Rasanya seperti jaman SMA-kuliah awal yang asyik dengan dunia sendiri dan lupa dengan lainnya.

Mode pertapa sedang on. Membuatku lebih nyaman berada di tempat tenang dan tidak banyak orang. Kupikir memang lebih karena mau datang bulan saja. Biasanya kan cewek gitu ya… Demi keselamatan orang lain mending kita menepi dulu selama datang bulan. Hahhaha.

Seharusnya sih tidak gitu juga ya. Aku lengah di bulan kemarin. Dietku (baca: pola makan) tidak beraturan. Juli akhir-tengah Agustus sibuk berat dengan event, membuat diriku jadi kacau.. Ah… Memang aku perlu belajar lebih profesional lagi…

Daan untuk bulan ini.. Aku mengajak kalian semua untuk menyelaraskan diri dengan semesta. Berusahalah untuk selalu menjaga keseimbangan jiwa dan raga termasuk hati dan pikiran juga. You are what you think. Be peaceful and you will get peace.

Thats it for now.. See you on the next post.

Pstt.. Saat menulis ini, sedang agak gaje. Sisi diriku yang labil sedang mengambil alih… 😅

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s