Motivasi

Juni Bahagia

image

Selamat datang Juni!

Bulan ini seakan mengingatkan kita bahwa sudah setengah tahun berlalu di tahun 2016 ini. Whats?! Iya, udah enam bulan berlalu loh..
Apakabar resolusi? Hihihihi

Tahun ini resolusiku ga banyak kok, karena pengalaman tahun sebelumnya sok-sokan beresolusi yang berujung frustasi gak ada yang tercapai (kemaruk sih).

Jadi, awal tahun kemarin aku sudah melepaskan segala macam resolusi yang secara faktual sulit dicapai oleh kondisiku sendiri. Beralih dengan membuat langkah-langkah mudah setiap bulannya yang lebih achievable, lebih santai dan tentu saja lebih menikmati hidup. Thanks to mindfulness yang masih terus kulatih sampai sekarang, aku masih survive hingga tengah tahun ini tanpa resolusi. Cukup dengan menjalani apa adanya dan selalu berusaha hadir di saat ini, kini.

Semoga bulan Juni ini akan memberikan berkah yang luar biasa bagi Anda dan juga diriku sendiri. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bagi teman-teman muslim, mari kita meperbaiki diri lebih mendalam dan mengendalikan nafsu yang membelenggu kita selama ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s