Me, Myself and Mine

29 Februari

Tahun kabisat itu merupakan tahun spesial yang biasanya terjadi 4 tahun sekali. Tanggal 29 Februari itu sendiri merupakan satu tanggal yang menjadi salah satu ciri sebuah tahun merupakan tahun kabisat.

Apa yang spesial?
Bagi mereka yang kebetulan(?) lahir pada tanggal inj harus sabar merayakan ulang tahun empat tahun sekali. Bahkan secara umur pun jadi lebih muda empat tahun dibanding rekan sebaya.

Nah, buatku sendiri 29 Februari merupakan tanggal ijab qabulku. Tahun 2008, tanggal tersebut menandakan aku sudah resmi jadi istri seorang pria. Wah beruntung banget (ato malah sial) ya pria itu? Hahaha.

Secara hitungan kabisat, usia pernikahan kami sih baru 2 tahun. Cukup hemat tidak usah setiap tahun memperingatinya, karena bagi kami setiap waktu yang kita habiskan bersama dengan menyenangkan itu sendiri sudah merupakan perayaan.

Namun ketika dihitung normal, usia pernikahan kami sudah sewindu, alias delapan tahun. Gak nyangka juga waktu sudah menginjak tahun kedelapan. Tapi dibanding dengan waktu kita pertama bertemu, rasanya ya memang baru bentar. Aku pertama bertemu dengannya tahun 2000, jadi ya itu enambelas tahun yang lalu. Gak usah dihitung berapa umurku sekarang… karena aku tetap 23 tahun.. hahaha.

Sudah kenal selama itu namun aku tetap merasa penasaran dengannya. Masih ada juga hal-hal yang ingin kuketahui dan kuselami. Seperti sebuah quote yang pernah kubaca puluhan taun lalu, Atau malah kusimpulkan sendiri ya? Duh lupa. Tapi intinya gini,

Menikahlah dengan orang yang bagaikan buku favoritmu. Ia tidak akan pernah membosankan atau akan habis dibaca berulang-ulang.

Short story, he meets that criteria, selain kriteria lain tentunya. Hingga aku yang sempat berpikir untuk being single happy mau juga nikah.

Tulisan ini sekedar mengingatkanku akan momen delapan tahun yang lalu. Iya bener… malem pertamanya itu tuh.. wkwkkwkw. :p

Bersyukur kepada Allah atas segalanya. Selama delapan tahun ini penuh dengan warna warni perjalanan kehidupan. Mungkin aku bisa saja menikmati perjalanan hidupku sendiri, namun ketika ada yang menemani, kurasa akan jadi lebih asyik.

Happy anniversary, sweetheart. 💖

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s