Me, Myself and Mine

New Moon

Bukan.
Ini bukan tentang film vampir yang banyak banget fansnya itu.
New moon ini adalah tentang dimulainya bulan suci Ramadhan tahun 2015. Mulai malam ini, masjid sudah dipenuhi manusia yang memulai taraweh pertamanya. Lantas dinihari nanti dimulailah sahur pertama.
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan teman-teman. Semoga puasanya lancar dan barokah.

Terus…

Sesuai dengan bulan baru, yang kali ini jatuh di tanggal 17 Juni 2015, saatnya untuk memulai sesuatu hal yang baru pula. Namun kali ini, aku sih hanya memulai menulis kembali. Melemaskan kembali otot-otot jari yang kaku setelah sekian lama vakum. Ya, ini  adalah vakum terlamaku dalam dunia blogging. Paling banter nulis status di FB atau twitter yang panjangnya tidak lebih dari 2 paragraf. Menyedihkan. Apa pantas aku menyebut diriku penulis?

Selama vakum, kegiatan utamaku selain ngurus rumah tangga, aku menenggelamkan diri dalam dunia Tarot. Rupanya hobbyku satu ini cukup membuatku getol dan mlipir dari dunia maya menuju pada kenyataan. Bukan berarti aku meremehkan dunia maya, hanya saja aku terkadang memang kesulitan membedakannya, hahaha.

Tarot merupakan hobby sejak lama sebenarnya, sekitar awal-awal kuliah. Hanya saja karena sibuk pacaran kuliah, jadinya tidak terlalu menekuni. Barulah di tahun 2012, perlahan namun pasti aku menemukan passionku disitu. Pasang surut juga sih keadaannya, aku masih harus bertempur dengan insecurity ketika bertemu dengan orang baru (yang rasanya seperti ketemu polisi tiap hari). Hingga pada akhirnya, aku sudah berani menyandang titel sebagai Tarot Consultant dan resmi buka praktek online maupun offline. *uhukz

Tentu saja masih banyak hal yang perlu kupelajari, karena semakin banyak aku tau maka semakin aku tau bahwa banyak hal yang tidak kuketahui.

Dengan prinsip seperti itulah aku masih setia dengan Tarot. Mulai merintis website yang berhubungan dengan Tarot dan media ramal (divination media) lainnya. Silakan mampir, nge-like, nge-follow atau bahkan daftar jadi klien sangat boleh sekali. 🙂

So, I guess I will be around from now. Poke me. 😀

Tinggalkan Balasan

