Me, Myself and Mine · Tarot

Update

Ternyata aku ini ngirit sekali soal nulis… dalam taun ini nyaris tidak pernah posting apapun. So sad T__T

Untungnya ga punya fans.. bayangkan kalo aku punya banyak fans,,, mereka udah marah-marah trus ninggalin aku deh.

 

Yah sekedar update… kangen juga nulis… kangen baca juga.

JAman makin canggih, kenapa aku malah makin merasa lemot? Otak perlu untuk terus diasah biar tajam… jari juga gitu nih. Kaku semua lama gak nulis..eh ngetik.

Okelah.. yang penting hari ini aku ngeksis posting tulisan…sekalian memperkenalkan page baru di blog. Tarot Reading Corner. Gratis loh… kalau ada masalah silakan curhat.. silakan tanya apa aja. MAu ngetes2 juga gapapa. Aku baek kaaannn ^^

 

yup.. klik TAROT READING CORNER isi form nya trus tungguin aja imel balasannya. Itu bukan auto reply loh ya.. aku kudu buka kartu beneran, dibaca, diketik baru klik reply. sueerrr….

Enjoy the new facility of Pinksky 🙂

 

 

Tinggalkan Balasan

