Keblasuk

New Year is coming?

Sepertinya memang yang namanya waktu itu tidak bisa diputar kembali. Ngelirik kalender ee.. tau-tau udah mau habis aja tahun 2011 T___T

Rada deg-deg an juga di tahun depan bakal gimana gara-gara heboh Kalender suku Maya kaatnya habis.. eh maksudnya berhenti sampai di tahun 2011 saja. Kemudian itu berarti tahun depannya kiamat?

Aku sih mikir positif saja, siapa tau memang mereka kehabisan kalender hihih. Aku percaya kalau yang namanya hari akhir itu seperti jodoh. Gak akan lari kemana. Kalau memang sudah saatnya, ya udah datanglah. Tinggal kita preparenya aja gimana 🙂

SO…. selamat menyambut Tahun Baru 2012 guys!
I believe it will be an AWESOME year!
The Water Dragon Year, kalo kata orang Cina.

Semoga rejeki tetap berlimpah dan bertambah.
Semoga masih bisa berbagi dengan sesama.
Semoga seluruh dunia bisa damai dan sejahtera.

Amin…

Iklan

One thought on “New Year is coming?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s