Kuliner · Me, Myself and Mine · Work

Ini loh Cheese Stick ku

Osnack size
OSnack Cheese Stick

Selama ini aku sudah pernah menjadi designer, admin dan supervisor.  Kemudian menjadi bunda yang lebih banyak menghabiskan waktu dengan putri tersayang. Setelah putriku berumur 2 tahun. Waktu agak senggang mulai hadir kembali. Maka, aku pun memulai era baru karir ku sebagai seorang Producer.

Benda yang beruntung aku producer – i adalah Cheese Stick.

Kenapa Cheese Stick? Karena aku tadinya mau buat snack semacam mie lidi dan mie rasa (seperti anak mas) tidak berhasil. Pengolahannya belum bisa mencapai hasil akhir yang layak jual baik itu segi bahan baku maupun profit.

Akhirnya mendapat ide untuk buat cheese stick setelah tanpa sengaja membuat adonan untuk pangsit goreng. Rada ga nyambung ya? Tapi ya itu trial dan error di dapur yang melahirkan si cheese stick ini.

Setelah di packing, nama untuk memasarkan si cheese stick ini adalah Orchisa Snack. Disingkat OSnack. Tentu saja nyomot dari nama anak, biar lebih afdol.

Nahh… sekarang tinggal promosinya nih. Follow @Osnack dan untuk FB Pages bisa search Orchisa Snack . Sementara sih aku titipin di modern market ( Mama Mart salah satunya) dan juga kedai tempat kerja  suami. Untuk delivery melayani kemana saja dengan ekspedisi pilihan anda sendiri. Aku biasanya pakai POS Indonesia. Khusus area Jogja free ongkir. Untuk yang luar kota ya sudilah kiranya membayar tambahan ongkir, nanti aku ga jadi untung doong 🙂

Oya, ini Price Listnya. Dibagi berdasarkan ukuran :

  • Ss : Rp. 5.000
  • S   : Rp. 7.500
  • M : Rp. 17.500
  • L   : Rp. 30.000

Yang selalu sedia stok Ss dan S. Untuk M, L atau pesanan khusus partai besar biasanya perlu waktu 2-3 hari untuk memenuhi pesanan. Maklum baru one woman show nih. Ditambah putriku itu kadang ngambek kalo aku tinggal bikin cheese stick. Padahal kalo udah jadi demen nyamilin hehehe 😀

Nah begitulah kiranya sekelumit cerita dibalik gambar di atas. Jangan malu untuk order yang banyak ehhe 😀

Tinggalkan Balasan

