Me, Myself and Mine · Musik

Virus KHJ

Aku mengakui dengan lapang dada bahwa aku sudah terjangkit virus ini. Aku tidak malu untuk mengakuinya. Tadinya ingin kulawan, namun sudah berusaha sekuat tenaga malah gagal total. Yang ada, infeksinya makin akut >__<

Virus KHJ? Apakah itu?

KHJ itu kependekan dari KIM HYUN JOONG. Tau kan??

Bagi penggemar Kpop dan drama Korea aku jamin tidak ada yang tidak kenal oppa yang satu ini.

Maafkan aku menyebutnya virus, bukan berarti bermaksud negatif dengan menyamakannya dengan penyakit. Namun aku terinfeksi sedemikian parahnya, sampai-sampai di hari ketiga oppa satu ini masuk dalam teritori lucid dream ku :D.

Cerita awalnya sih, pada suatu malam aku tiba-tiba sakit (beneran sakit), sepertinya antara kecapean karena habis dari luar kota, lagi dapet bulanan sama masuk angin kasep. Pokoknya drop to the bottom  banget. Badan ama emosi labil total lah.

Entah dapet bisikan dari mana, aku iseng search Ji Hoo di youtube. Dan munculah bejibun videonya disana. Aku mulai klik lah satu persatu.

Oya, sebelumnya aku lihat dia di Boys Before Flower sebagai Ji Hoo 2 tahun lalu. Lagi hamil anak pertama tuh. Begitu lihat langsung suka, tapi gak sampai keluar rasa ingin taunya. Cuma tau itu orang Ji Hoo, ga tau sapa nama aslinya. Lalu dia nongol lagi di Naughty Kiss yang diputer di Indosiar, sepertinya baru deh muncul rasa ingin tau.

Ok lanjuut.  aku pertama kali klik video nya yang Be Nice to Me Please , nyasar-nyasar dari keyword Ji Hoo. Baru tau kalo  namanya Kim Hyun Joong hehehe.

Malam itu aku lagi mellow atau  galau kalo kata anak sekarang :D. Eh lagunya dia langsung nancep. Meski Ga ngerti arti bahasanya dia ngomong apa. Tapi musiknya bikin aku seperti dibangunkan dari hibernasi depresiku. I’m fully awake and consious in a second. Yang tadinya denger lagu apa aja berasa hambar, tiba-tiba  aja lagu ini menghentak masuk ke otak, hati dan bahkan bawah sadarku.

Saat itu juga cowok satu ini dengan suksesnya memasukkan virus 4D nya ke dalam diriku. Aku jadi makin penasaran dengan dia. Jadilah itu youtube aku ubek-ubek. video yang berhubungan dengan Hyun Joong aku klik satu persatu. Dan sepertinya setelah klip ketiga, aku merasa baikan dari sakitku sebelumnya.

Saat itu pula aku menyadari banyak hal yang terjadi pada diriku sekaligus. Aku yang tadinya unconsious bisa sadar kembali. Emosi yang terperangkap dalam diriku sepertinya perlahan mengalir keluar. Aku baru sadar jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi dan dengan terpaksa harus menyudahi video vacation ku untuk sementara. Daaan… walau hanya tidur 5 jam, aku merasa segar sepanjang hari. Thanks to Hyun Joong 🙂

Kelakuan video vacation itu kulakukan 3 hari berturut-turut, walaupun koneksi internet dudul abis dan nontonnya pake BB yang kuecil banget layarnya. Jam tidurku yang biasanya dibawah jam 12 jadi Jam 3 pagi an.Kambuh lagi kebiasaan jelek.

Aku jadi tau kalo dia leader dari boyband SS501, Baru saja launching mini album Break Down, dan baru saja berulang tahun :D. Agaknya bertambah lagi jenis musik yang aku dengarkan. Tadinya aku gak terlalu mendengarkan musik Kpop. Aku cenderung ke Jpop biasanya. Tapi thanks to him again, aku bisa menikmati musik Kpop :).

Pada hari ketiga, sepertinya efek begadangnya mulai terasa. Aku ketiduran sambil denger lagu-lagunya dia. Dan paginya aku mimpi ketemu dia dengan sedikit penyutradaraan mimpi (mimpiku lucid loh) aku melakukan apa yang kumau. Sorry no detail, nanti Henecian pada ngiri :p . Yang pasti, masih terasa sisa pelukan nya *grin*. Aku masih catet jam aku terbangun. Jam 7.44 a.m. Terbangun dengan perasaan super hangat dan nyaman seperti itu sangat jarang kualami. Setidaknya pernah beberapa kali aku merasa seperti itu. Tapi mungkin sudah beberapa tahun yang lalu.

Hebatnya Hyun Joong bisa membuat aku klepek-klepek dalam 3 hari o>__<o. Aku sangat sangat berterimakasih padanya. Perasaan seperti ini sudah 14 tahun tidak kualami (dulu seperti ini karena Nick Carter dari BSB). My soul healed by your music and My heart healed by your smile.

Gomapseumnida Kim Hyun Joong, my knight in smile amor< 🙂

Kim Hyun Joong

photo from : http://pointblanklucusule.info

Iklan

One thought on “Virus KHJ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s