Me, Myself and Mine · Movies|TV

GLEE-ish

Sore tadi nonton di Global serial Glee. Sepertinya ada yang berbeda dari yang sudah aku lihat sebelumnya.

Oh ternyata….
Sudah season 2 rupanya.

Muncul karakter baru yang aku belum pernah kenalan (yaiyalah). Namanya Jesse.
Waktu nonton tadi, tau-tau aja si Rachel jadi pacarnya Jesse dan udah putus dari Finn. Lah kapan mereka jadian? Aku belum nontooon…. >0<

Yah episode ini musiknya nuansa Madonna. Jadi semua yang dinyanyikan dari lagu2nya sang Ratu pop itu.
Ms. Sylvester bergaya ala Madonna dan menyanyi Vogue. Haha! Tetep aja jadinya Madonna macho.

Kenapa aku suka dengan serial ini? Ada 3 alasannya
1. Ada kandungan musikal, drama dan komedi. Gag ngebosenin nontonnya. Tiap episode pasti ganti2.
2. Ceritanya gak menye2 banget ala Disney series. Lebih vulgar dan variatif. Walaupun kisah remaja, tapi tidak melulu ngebahas remajanya, yang dewasa2 juga ada loh *meski kalo tayang di sini kena sensor -_-;. Walo kesannya vulgar tapi tetep punya pesan moral yang kuat. ( Quinn tau dia hamil dan akhirnya gag jadi ngugurin. Sekolahnya tdk ngluarin dia, dan dia tetep berusaha nyelesein sekolah dgn resiko2nya).
3.Karakternya kuat dan kadang tingkah polahnya absurd. (Aku gag bisa lupa episode Kurt masuk Football club dan pakai lagu Rihanna buat latihan sama anak2 club dan bikin dia sukses cetak tendangan kemenangan di pertandingan pertama dan terakhirnya)
Setiap karakter punya kesempatan jadi tokoh utama. Meski yg benar2 tokoh utama ada, namun tetap ada kesempatan buat tokoh lain untuk 'shine' ,just like what those Glee's club desperate for.

Aku cukup merekomendasikan serial ini untuk ditonton. Cocok untuk melepas stress. Namun memang sebaiknya ditonton usia 15 tahun keatas, jika perlu juga didampingi orangtua atau yang cukup paham untuk menjelaskan mana yang baik dan buruk di serial tersebut.

Oya..jadwalnya di Global. Setiap hari Sabtu-Minggu jam 15.30WIB. Kalau senggang silakan nonton bersama saya, di rumah masing2 :p

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s