Me, Myself and Mine · Movies|TV

Angels and Demons Movie

angels and demons

Tadinya gak pernah kepikiran untuk nonton. Wong tau jadwal rilisnya aja nggak. Tapi ntah habis ngimpi apa gitu semalem. Tau-tau aja diajakin nonton sama temen-temennya masku hari Minggu malem. Film nya mulai jam 9 di Cinema XXI dan diriku ini dateng jam 9.

Gak sempet tengak tengok kanan kiri, langsung aja ngeloyor ke studio 2 tempat diputernya tu film.Padahal itu kali pertama aku masuk ke Cinema XXI. Aku ingin lebih menikmati suasananya dulu.

Namun apa daya, filmnya udah mau dimulai..

Acara nonton ini sepertinya memang sudah diridhoi banget (tiket aja gratisan hohoho). Tempat duduknya pun amat sangat strategis. Pas di tengah-tengah! Jadilah dengan santai dan nyaman aku menonton film ini. Walau tanpa cemilan dan minuman.

Secara garis besar sih inti cerita sudah seperti sinopsis film yang sudah dijabarin dimana-mana itu. Tapiiii…. kode-kode yang difilmkan tidak seperti yang aku harapkan sebelumnya. Walaupun aku belum membaca novelnya, tapi aku yakin detil-detil ambigram itu lah yang sangat lekat di hati dan pikiran pembacanya. Sayangnya di film nya, cuman dipake sebagai simbol numpang lewat aja. Ukh.. jadi tambah pengen baca novelnya aja deh, biar lebih menikmati.

Yang patut diingat buat yang udah baca novelnya, Jangan menyamakan antara film dan novel. Sekalipun film tersebut merupakan adaptasi dari sebuah novel. It’s different people! Kecuali tiap pembaca membuat film berdasarkan imajinasi tentang novel itu sendiri-sendiri. So pasti dapat memuaskan diri lah.

Makanya buat sebuah film, terlepas dari novel nya. Aku kasih angka 9. Akting bagus, efek keren, pengambilan gambar oke, jalan cerita juga oke. Thriller, komedi, drama dan action tentu saja.

Aku gak gitu pinter untuk mereview sesuatu. Tapi film ini dapet nilai 9 dari skala 1-10. Memang tidak perfect 10 sih.. karena ada beberapa hal yang mengganggu. Di ending-endingnya sih sebenarnya. Tapi karena tidak ingin membocorkan males ngetik panjang-panjang jalan cerita bagi yang belum nonton … mendingan ditonton aja sendiri biar marem!

It’s very recommended movie!

If there’s something wrong.. in the Vatikan.. Who’s you’re gonna call???!! ROBERT LANGDON *dinyanyikan ala Ghostbusters theme*

Technorati : ,
Del.icio.us : ,

Iklan

3 thoughts on “Angels and Demons Movie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s