Ini itu · Me, Myself and Mine

Ganti Icon

cute sheepRada gak penting seh… tapi ya buat isi postingan aja. Aku mengganti icon lamaku dengan domba imut ini.

Secara bintangku itu Aries, jadi masih rada nyambung lah.Tapi keliatannya, gravatarnya belum aku ganti juga. koneksi lagi rada lemot…mot! Ada pengaruh karena malem liburan gak ya??

Tadinya mau aku buat domba sendiri, tapi kok susah ya gambar pake mouse (-__-);. Mungkin lain kali kalau aku bisa sket di kertas, baru di sken.

e.. betewe betewey… kalo munculin icon/smiley di blog, tapi gambarnya bukan si mr smiley itu, gimana caranya ya? misalnya, jadi gambar monkichi atau hellokitty gitu (tapi aku pengennya domba ato kucing seh). Tolong bagi-bagi ilmunya yak…

Nah, demikianlah info gak pentingku ini.. semoga gak membuat bete hehehe

2 thoughts on “Ganti Icon

    1. waduh maaf.. blum sempet dibuat dab. waktu ngeganti icon aja koneksi sempet mati suri.
      kalo gak ada halangan (baca: koneksi lancar) aku uplot tulisannya. Makasih yaa…

Tinggalkan Balasan

