Me, Myself and Mine · Musik

Something That I Already Know

AARRGGHHH!!!!!

Hanya itu yang bisa kuteriakkan berulang2 di dalam hati ataupun sekencang2nya.

Kenapa???

I’ll tell you why…

Seperti postingan sebelumnya, anda sekalian tau kalo yang namanya Backstreet Boys itu mau konser di Indonesia.Ada ralat sih dari postinganku sebelumnya. Yang tadinya di Ritz jadi ke JCC Plenary Hall. Tanggalnya juga maju sehari, jadi tanggal 25 Feb. But Still it doesn’t change the fact that I can’t go there!

BSB yang setelah puluhan taun kunanti (hiperbolis abis) akhirnya datang. Tapi aku terjebak disini! GAK BISA nonton! Dikarenakan sedang dipingit!!! wuaaks!

Eh? dipingit?? kek orang mau merit aja seh nee…

Lhah.. emang aku beneran mau merit kok… makanya pake dipingit

WEitts.. jangan berjatuhan dari kursi dulu dong!

Memang diriku ini akhirnya akan memulai hidup baru dengan orang tercinta (halah). Dan waktunya tidak akan lama lagi. Tapi masih cukup waktu untuk mengundang anda-anda sekalian yang berkenan hadir di acaranya ^^. Postingan tentang ini nyusul aja deh… OOT ntar

Back to topic…

Dikarenakan alasan itulah, aku tidak bisa nonton.Walau alasan lainnya juga berat seperti, harga tiket selangit, tak ada teman untuk nonton dll. Tapi kurasa menguras habis tabunganku pun aku rela.

Arrrgghh! Masa nonton artis pujaan selama puluhan taun (waks hiperbolis lagi) yang akhirnya tinggal di depan mata akhirnya tidak kesampaian juga. T____T. Membaca postingan2 di forum ini membuatku tambah stres aja. Ngiri abis ama yang bisa dateng nonton kesana. Meski ternyata ada juga yang senasib denganku. Dalam proses pingitan, jadi tidak bisa kemana-mana. Weird huh?

Namun seperti kata simbok… “Wong arep nikah kok masih mau nonton konser segala. Kurang gawean!”

*Tarik nafas—– buang nafas*

Tapi seperti lirik lagu Something That I Already now by Backstreet Boys

We can not hide what we’ve become
So sick and tired of being numb
It’s done, it’s done
It’s done

*diketik dengan perasaan campur aduk… *

Yes I know… its done

Iklan

One thought on “Something That I Already Know

  1. sabarrr sabarrr…. mungkin ga jodoh kali ketemu (nonton) BSB. ya namanya juga mao nikah, jelas dipingit dong. kapan2 kan bisa nonton lagi. (tapi kapan2nya itu lho, ga jelas banget. hehe…).

    *hiks..* iyah… udah sabar kok.. *banting gelas* kapan2 yg ga jelas.. emang seh.. kburu bubar mereka hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s