Me, Myself and Mine · Musik

Harus Senang atau Sedih neh?

Suatu sore yang tenang, saat sedang gak niat online, tapi YM auto connect. Dan tiba-tiba di msg ama temen.

‘mba neeya, BSB mau konser loh katanya. Skitar bulan Maret’

DEG! kaget dan shock nyampur deh….

“Wats??!!! yang bener? sumpeh loh?!”

Langsung berderai pertanyaan ke dia. Tapi dia juga ga gitu tau, baru denger dari temennya yg denger di radio. Walah.. jauh deh…

Akhirnya yg tadinya ga niat online.. malah jadi langsung googling cari info.. Secara ampe umur segini aku masih nge fans abis ama mereka. GA jaman? sebodo teing! 11 tahun ngefans tanpa pernah ketemu (karena ngefansnya stelah mereka pernah dateng ksini seh) T___T

Dan memang.. dari situs resminya, terpampang schedule yang bikin mataku membelalak

bsb.jpg

Wuaaaaaaaahhhhh beneraaaan! mereka sudah menaruh jadwal untuk manggung di Jakarta Februari ini..Yiihaaaaa!!!!

Betapa riang senangnya hati ini. Sudah membayangkan yang akan kulakukan. Terbang ke Jakarta dan menonton konser mereka. Namun khayalan beberapa detik itu langsugn tergilas oleh kenyataan yang amat sangat menohok

‘Lo yakin bakal dapet tiketnya? ahh salah.. mampu beli gak lo beli tiketnya?’ begitu sindir suara hati
AARrrrghhh!!! dia benaaar! Tabunganku tidak mencukupi untuk membeli tiket konser mereka. Mati lah aku….

Sementara ini seh belum ada info penjualan tiketnya…. tapi kalo liat tempatnya aja di Ritz Carlton Hotel, Liat roomratesnya aja udah nggeblak aku…. >__<;;;

Akankah ada keajaiban untukku??? Jika tidak bisa nonton konsernya… aku hanya bisa berharap untuk bisa datang ke acara jumpa fans/pers nya aja.. Eh iya.. kalo ada info seputar mereka (jam berapa datang, jumpa pers kapan dsb gitu) contact me yaaa… ym id : stroow@yahoo.com

Oughh bahagianyaaa….. uuugghhh sedihnyaaaa….

Revisi : Jadwal yang betul ada disini

Iklan

3 thoughts on “Harus Senang atau Sedih neh?

  1. ga seneng nonton konser, apalagi tadi malem ada yang mati 10 orang pas nonton konser di bandung.

    aku juga sbenernya ga sering nonton konser seh. tapi berhubung ini BSB gitu loh! heuheuhe. Memang sih sedih juga kalo liat ada korban dari nonton konser. Selain dari kesalahan panitia, menurutku para penonton lain yang tidak betanggung jawab itu juga salah. Misalnya aja, gak punya tiket tapi tetep nekat masuk. Benar-benar gak punya attitude!

  2. Halah…Niat hati ingin memeluk Gunung…apa daya si Tangan kependheken banget he..he..gak totok deh.
    Aciiiiiiiiaaaaaaaaaaaan…deh lu…

    Hik…kabuuuuuuuuurrrrrr keburu diserampang Serandhal Jepit….
    wuuuuuussszzzz…..plaaaaaasssszzz…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s