Me, Myself and Mine

Resolusi untuk Tahun Baru

Tahun 2007 tinggal sminggu lagi.Aku merasa masih banyak hal2 yang perlu diperbaiki dari diriku ini. Harapan untuk lebih baik di tahun depan sudah mulai disusun. Beuh! aku padahal belum pernah nyusun daftar resolusi selama ini >_<‘Tapi kalo gak sekarang, kapan lagi?? ya gakk (gaakk…)

Kita mulai….

1. Punya usaha baru kecil2an yg gak butuh modal banyak. Dagang gorengan misalnya.

2. Nyari jodoh. Hmm…..

3. Bangun lebih pagi 30 menit. Brarti bangun 1/2 8 pagi, dari yang biasanya jam 8

.4. Nulis di wp min 2 kali sebulan. Tahun ini baru dapet sebulan sekali.

5. Menabung min sebulan skali. Sementara itu dulu deh… kalo banyak2 malah kelewat semua ehehhehe

Iklan

7 thoughts on “Resolusi untuk Tahun Baru

  1. mampir nih.
    semoga resolusimu tercapai di taon 2008 deh.
    aku malah belon bikin revolusi (eh salah, resolusi maksudnya)

    makasih udah mampir n doanya ^^, smoga revolusi resolusi mu juga tercapai di taun ini ^^

  2. resolusiku masih 1024×768 pixel… kumayan lah…hehe.. 🙂
    yang penting tahun baru dengan semangat baru…
    heppy nu yee…!!!

    weuh.. gak ditambahin aja tuh om.. buat latian mata hihihi.
    Slamat semangat baru deeh ^^

  3. moga sukses iiah… aku malah punya banyak resolusi, tapi lom tau apa bisa brhasil ato ga. btw met taon baru yah, n met kenal juga sekalian.

    harus diusahakan sukses dong! paling gak ada satu yg sukses ehhehe. Met taon baru juga, lam kenal juga pink ^^E

  4. Heks..heks…emg lumrah klu kita tuh hidup hrs punya HARAPAN, tapi ingat…Harapan seringkali mendatangkan KEKECEWAAN loh…Jadi tetep saja harus ada dasar NRIMO ING PANDUM…alias hidup CUKUP…!! mo beli KFC cukup duitnya, mo beli baju cukup duitnya, mo beli apa saja CUKUP duitnya heks..heks…enak kan…??
    Smoga tercapai harapanmu Cah Ayu…he..Maju terus dengan KARYA BERMUTU. Salam

    yg penting cukup DUIT , harapan tercapai dong om :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s