Musik

The Unbreakable

Unbreakable

emm.. bukan lagunya Shanti sih…. tapi ini judul album barunya Backstreet Boys. Hohohoh… maap buat yang gak demen ama grup musik satu ini. Tapi aku masih cinta mati ama mereka. Mau vakum lama ampe personil yang satu keluar, tapi tetep aja aku setia mendengarkan musik mereka.Walau bukan ABG (so what ge te el?).

Aku taunya tuh album bakal rilis 31st October kemarin wide world. Tapi ya kalo Indonesia sih keknya telat gitu. Aku kemarin udah nyari ke Toko CD, tanya ama mbaknya yang jaga. Tapi ternyata belum sampe sini. Sedih deh…

Tapi ya berhubung ada akses ke internet, jadi aku dapet ‘jatah pembagian’ dari yang udah beli CD nya. Maapkan aku Nick, AJ, Brian, Howie!!! Bukan maksud diriku untuk membajak…. tapi apadaya aku udah kebelet pengen dengerin, distribusi albumnya belum sampe Jogya. T__T

I promise I WILL BUY your CD, kalo perlu ampe 2 kali (gara-gara ngejar bonusnya doang, kan biasanya suka kasih kalender tuwh!). Jadi aku terpaksa mendownlot album kalian. Maaapp……

Maunya sih review album. Tapi blum slese downlotannya…. Dasar koneksi lelet neh.. Hiks..

to be continued dah…

2 thoughts on “The Unbreakable

Tinggalkan Balasan

