Me, Myself and Mine

Terima Homestay

Weekend kali ini panjang juga. Tapi tentunya tidak semua orang berweekend ceria lowh. Ada yang pusing karena dateline tidak bisa menanti meskipun hari libur, ada yg sibuk belajar karena UM UGM sudah di depan mata, ada pula yg malah kejar setoran dengan memanfaatkan hari libur ini, siapa tau pemasukkan jadi lebih banyak (siapa yaa…. ;p)

Yang pasti, seorang neeya ini besok juga tetap kerja. Ada temu janji dengan klien. Awalnya sih udah mau ditolak. Tapi aku sadar, mungkin klien ku ini juga super sibuk, sehingga ada waktu cuman pas hari libur spt besok itu. Jadi aku setuju untuk janjian besok.Doakan semoga deal ya πŸ˜€

Oh ya.. omong-omong soal UM UGM itu, aku juga dapet tambahan kesibukan lagi. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tempatku bakal kedatengan para cawaba/cawiiba (calon mahasiswa baru/mahasiswi baru) dari luar jogja yg merupakan teman2nya adekku atopun anak teman bapak/ibu ku. Rata-rata pada berangkat dari kota masing-masing itu dadakan, jadi gak sempet pesen penginapan. Belum lagi mereka yg tidak punya kenalan di kota ini. Therefore, dirujuklah mereka ini di rumah bapak/ibu ku ini. Alhasil, sekamar bisa untuk ber-4 atau ber-5. Udah persis bandeng di jejer-jejer deh hihihihihi.

Tugas yg aku jalanin pun tetep aja sama, baik untuk adek adekku sampai ke temen2nya. Nganter liat lokasi ujian, nganter pas ujian sampai jemput juga. Padahal aku juga bukan anak UGM. Jadi ya sbenernya sama aja boong. Yg nganter juga ga tau medan. Tapi skarang sih udah mendingan. Berbekal pengalaman nganter adekku yg pertama dan kedua, aku jadi tau letak fakultas-fakultas di UGM itu. Mayan deh.. bisa masuk fakultasnya, meski gak jadi mahasiswanya πŸ˜›

Tapi yang aku sedihkan, diantara sekian banyak orang yg dateng ke rumah, kok gak ada yg ketrima di UGM ya??? (tmasuk adekku juga). Tapi semoga di tahun adekku yg ketiga ini ada yg bisa ketrima. Meski aku juga heran kok pada ngebet kuliah di UGM aja dari dulu.Padahal masih banyak universitas lainnya yg bisa dipilih.

Good luck aja deh buat yg mau ujian. Kalo ada yg butuh homestay sementara, rumahku bisa menampung. Meski gak gede amat, tapi masih ada ruang tamu yg oke aja buat tiduran πŸ˜€

Iklan

4 thoughts on “Terima Homestay

  1. dompet jadi tebel donk klo sudah berani nawarin homestay πŸ™‚

    BTW bujuk donk adik2 yg mo masuk UGM itu,. dik UGM itu kampus jelek. bayarannya juga mahal. Sekali kamu masuk disitu selama kuliah orang tuamu cuma bisa makan dengan kecap dan kerupuk.

  2. Homestaynya cuman pas UM aja atau setiap saat, kalo setiap saat entar tak bawa sodara-sodara kuyang di luar P. JAWA buatnginep di Homestay (rumah) neeya..? pasti asik banget nih.. oo iya sekalian Guidenya buat keliling jogja πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s