Me, Myself and Mine

Jikalau ketika oleh karena itu

Jikalau sudah lama tidak online, begitu membuka imel, blog, FS dan sejenisnya. Yang ada pasti pusing kepala. Gimana nggak… imel (yg gak cuman 1) tiba2 inbox dipenuhi ratusan imel (hasil dari berbagai milis), sampai bingung nge delete bacanya.

Trus ketika blog yg (ternyata) ada komentarnya. Meski hatiku senang sekali, tapi ternyata untuk mereply nya butuh waktu. Apalagi untuk balas mengunjungi. Seringkali dalam sehari itu cuman 1 blog yg sempat aku kunjungi dan menaburinya dengan komentar. Padahal masih banyak blog lainnya yg ingin aku kunjungi. Dan jika ditambah koneksi internetku yg super duper lelet serta ketidak sabaran ku (belum ditambah tiba2 monitor hang) maka biasanya yg terjadi. Aku sudah tulis komentar panjang lebar dan luas.ee.. begitu di klik post, malah error, atau tiba2 komputer mati karena listrik gak kuat (njeglek). Benar2 merusak mood di dalam waktu sempit ini. Fiuuhh….

Kalo udah gini.. gimana mau sempet mbukak FS, Myspace, Multiply de el el de es be?? (Uakeh tenaaann)

Oleh karena itu.. janganlah merindukan aku karena aku tak pantas dirindukan. Manusia satu ini jarang online dan lebih sering tidak perhatian. Jadi untuk YM an juga jarang. Bukan maksut hati untuk tak menggubris, tidak maksut pula tuk sombong. Daku ini kan manusia biasa yg penuh dengan kekurangan (sampe luber kali). Tapi masih tetap berusaha memberi yang terbaik dan berusaha untuk membuat anda sekalian tersenyum.

Terima kasih untuk teman2 yg masih memberikan komentar meski aku suka telat komentar di blog kalian. Tapi aku masih idup kok! meski cuman secuil dan gak mutu, tapi aku akan datang berkunjung dan menaburi komentar. 🙂

Have a nice weekend everyone….

One thought on “Jikalau ketika oleh karena itu

Tinggalkan Balasan

