Musik

Band made in Indonesia lowh!

Beberapa waktu ini aku lagi rajin lagi dengerin radio. Dikarenakan gak sempet nonton tipi ato ngenet lagi. Untung saja ada yang namanya mp3 player plus yang ada radionya (berhubung hape gak ada fitur radio seh…). Sambil keliliing dengan motor, bisa tetep dengerin musik.

Aku lupa kapan pertama kali denger lagu dari D`Cinnamons yang berjudul Loving you ini di radio. Tapi yang pasti suara sang vokalis dan juga musiknya nempel terus di kuping (aku termasuk pecinta accoustic music neh). Dan karena penasaran lah akhirnya diriku ini jelajah sana sini mencari info.

Lihat klipnya di youtube (dari d/l nya adekku) sedikit bengong awalnya.. hah? Asia banget mukanya, tapi suaranya keren banget! mana sang vokalis imut2 gitu ^^… eee.. begitu aku dapet berbagai link info lagi, aku baru tau kalo band ini asal Indonesia. Gak jauh2 ternyata… masih tetep di sini aja. Tepatnya sih Bandung. Wuihh.. sueneng banged deh jadinya. Berarti selama setahun ini, aku yg mulai ngedengerin musik Indonesia gak harus pusing mikir kualitas. Ternyata ada–en aku yakin masih banyak penyanyi dan band yang memiliki musik yang bagus lainnya. Hanya saja mereka belum ter ekspos aja. If you can’t get major.. there’ll always be indie for you hehehehe

Tapi yang jelas, musik Indonesia sekarang sepertinya mulai memantapkan diri ya. Banyak yang bagus-bagus (ato kupingku aja yang udah bosen ama lagu Barat itu?). Semoga saja hal yang baik ini akan terus berlanjut

9 thoughts on “Band made in Indonesia lowh!

  1. Lagu pop, dangdut, rock, r&b, slowrock, apapun jenis muziknya yang penting masuk selera kuping. walau band terkenal sekalipun kalau kupingku ga nerima tetepa aja lagu itu menurutku ga bagus 🙂

  2. akhirnya nongol lagi ni cewek cakep.
    kalo kuping saya sih sudah kadung tresno sama suaranya koes bersaudara (koesplus) dan suara sumbang mas doel sumbang ma mbak ninis karlina wekekekekekeke

  3. Yoi,. d’cinnamons TOP bgt… liat live accoustic di MTV juga tetep keren..

    Ada lagi band Indo yg vokalisnya cw dan suaranya bagus. Coba dengerin deh Souljah, mantep banget. Tapi alirannya beda. Aku pernah denger mereka live di iRadio Jkt. Kesan pitch control kurang ato fals2 jauh banget dah 🙂

  4. helgeduelbek >> woh… bgetu ya pak. Brarti kalo skr lg suka jpop/jrock gitu, suasana hati lagi menjepangi 😀

    Evy >> waduh.. maap ya bu.. blum sempet di taro di link skalian. Kmaren itu cuman post doang

    Peyek >> ya mungkin bisa juga spt itu. Tapi buat aku lebih sering dari musik dulu baru tertarik penyanyinya

    dedex >> setubuuuhii huheuhuhe. Begitulah kupingku bekerja

    jhonrido >> waduh.. padahal dulu aku kek gt loh. Gak demen musik indonesia sama sekali. Baru 2-3 tahun ini rada nyantol. Ada apa neeya???

    ndarualqaz >> ndak dilarang untuk poligami loh om 😀

    alle >> hmm.. referensi bagus. Tenkyu 🙂

Tinggalkan Balasan

