Me, Myself and Mine

Sedikit celoteh

Seperti yang sudah diketahui bersama (halah), kalo yg namanya neeya itu lagi super sibuk. Dan karena dia itu orang yg gak bisa membagi waktu dengan baik dan benar, maka di tengah kesibukannya itu dia gak sempet lagi megang kibot untuk mengetikkan beberapa patah ato banyak patah kata untuk blognya tercinta. Kalopun sedang maksa2in buat ngetik di sela waktu yg sempit itu, giliran otaknya mati suri. Gak ada rangkaian kata yang bisa diketikkan, ato bahkan terpikirkan selain ‘capek, ngantuk, laper’.

Dan baru sekarang ini, dia menyadari kalo ngetik buat blog kan gak mesti kudu online dulu baru ngetik. Tapi bisa diketik dulu baru diposting ntar. Ampyun deh nie anak kok baru sadar sekarang yak? Lemot tenan!

Makanya sekarang ada tulisan2 yg rada wagu tapi panjang yang selama ini tidak dikeluarkan dengan lepas oleh sinkronisasi antara tangan otak dan hati.

Oleh karena itulah, beberapa tulisan yg ada setelah ini merupakan tulisan yang entah ditulis kapan dan mungkin baru terposting dalam satu waktu yang sama (kecuali kalo pas posting inget untuk membeda2kan tanggal postingannya). Jadi, kalo dah basi atopun dah rasa kadaluwarsa ya harap dimaklumi. Kan anda juga yang memilih untuk membaca tulisan ini hehehehe

Iklan

6 thoughts on “Sedikit celoteh

  1. Menulis tdk harus pada saat kondisi online, apalagi kalau kita punya komputer sendiri di rumah, itu lebih gampang.Setelah di tulis, kemudian di simpen dulu di HD.

    Untuk mensiasati kapan tulisan itu dibuat, caranya adalah setelah nulis di bawah di buat tanggalnya. Misal Kamis, 20 Januari 2007. Sehingga pada saat posting nggak bingung, ini nulisnya kapan.

    Gitu lho mbak yu….

  2. hiks… ternyata ada juga ya orang yang sibuk ampe otaknya jadi lemot. aku juga mbak…..

    kok pas aku sibuk aku kok gak mikir ngetik dulu tulisan yang ada di otakkku baru diposting kemudian hari, padahal kerjaanku tu mesti didepan kompie. dasar lemot noh otak

  3. kang kombor >> blum basi deh.. tapi balasanku ini keknya rada expired hihihih

    passya >> wakks…. aku ngeblog deh yakiiinn…(loh.. kok jadi terintimidasi gini ya?)

    ndarualqas >> welcome to the club?? :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s