Me, Myself and Mine

Temu Kangen dengan Blogku

Malem Minggu ini, aku membuka kembali blogku yang sudah tak berjumpa smingu ini. Sejenak ngobrol-ngobrol santai setelah lama ndak ktemuan

Blogku : Haluw.. pakabare? Lama ndak ktemu. Aku ndak pernah diisi lagi. Yang langganan nyasar sini protes lowh.

Aku : Iya neh sorry.. aku lagi sibuk wira wiri ngurus order sendirian. Jadi malem udah tepar, gak sempet buka internet. emailku aja ampe mbludak gitu.

Blogku : Loh.. katanya kmaren udah dapet karyawan. Kok sendirian?

Aku : Oh, dia sih cuman 3 hari trus keluar. Katanya capek kerja ndobel. Lagian, aku nyari accounting adm, dia lulusan manajemen. Gak ngeh sama sekali (lha iki podho ae sama aku jadinya)

Blogku : Duh.. kok gitu ya. Orang sekarang itu kadang seperti itu. Gak ada kerjaan pusing, eh giliran ada kerjaan malah tambah pusing. Lha karepe njuk opo jal?

Aku : Ya kata pak bos, sarjana2 itu banyak yang kek gitu. Lulus cepet, nilai cumlaude, tapi begitu suruh praktek ZERO. Lha buat apa kalo bekal IP bagus doang tapi gak bisa apa-apa?

Blogku : woh.. mak jleb banget ya?

Aku : Yo pye maneh. Kenyataannya gitu. Tapi paling nggak, kalo aku sendiri kan tetap mau untuk belajar dan kerja keras, ndak cuman karena gaji ato fasilitas. Yang kucari itu pengalaman dan petualangan. Meski capek tapi ada yg dihasilkan kan tetep seneng. Ya nggak? (Pembelaan loh ini :D)

Blogku : Iyo..iyo.. sak karepmu lah. Kan kmu yg nglakoni. Smoga cepet dapet bala bantuan lah, biar aku ndak terlalu lama ditelantarkan seperti ini.

Aku : Wokeh.. makasih. Tapi nggak ada bala bantuan juga gpp seh, ntar jatah gaji buat karyawan biar tak embat aja…

Blogku : Wolahh… jangan2 yg bikin karyawanmu keluar itu kamu sendiri biar bisa ndobel gaji getuh???!

Aku : Ah.. nggak juga… *ngakak sambil cengar cengir*

Blogku : Berarti bisa makan-makan dong? Ikyuuutt…..

Aku : Yowis. Ayo nang angkringane Tomo ae. Tapi nek isih buka….. (malem minggu dia kan ngapel, jadi bisa buka bisa ndak :P)

Blogku : wooo…..ra niat njajakeee!!! *mbalang pake mouse*

Aku :* buru-buru klik post-publish*

4 thoughts on “Temu Kangen dengan Blogku

  1. Walah terjun bisnis serius tohhh, pantesan blognya ditinggalin. Piye kabar jogja ki, katanya gempa.
    Aku kangen dengan gramedia je… biasa pasti langsung naik lantai 3, sampek kemeng kempole mbaca sambil berdiri. Duh kapan ke Jogja neh?!!

  2. helgeduelbek >> iyo pak. Gempa dikit. Kerasa juga seh. Pas liburan semester depan aja pak (ikut libur tah?)

    Dirac >> lah gaya berpikirnya imajiner terus dong ya kalo gak mikir ke dunia nyata 😀

Tinggalkan Balasan

