Me, Myself and Mine

Taun Baru neh

Kmarin Sabtu pagi, sekitar jam 10 an ada gempa di Jogya. Aku lagi nagih ke Jl. Malioboro, jadi gak kerasa apa-apa. Tapi katanya sih kenceng. Sempet juga dibilang ada ombak di Parangtritis (ya iyalah.. di laut jelas ada ombak kan?) Tapi ndak kok, biasa kan orang suka heboh sendiri. Heran deh.. kok aku gak kerasa ya? 5,7 lowh..

Hari ini, Minggu, jam 6 pagi. Aku kbangun gara-gara gempa lagi. Kaca di sebelah kasur soalnya berderak. Walah… jadi inget pas Sabtu dulu itu, sekitar jam 6 juga gempanya.Tapi yg ini gak segede yg dulu. Cuman bangun bentar, clingak clinguk trus balik tidur lagi.

Mungkin memang susulan dari gempa terdahulu. Mungkin juga untuk menyambut 1 Suro. Ahhh… just a thought aja kok. Aku kan emang suka mikir yang mistis-mistis (baca:aneh2). Padahal penakut, tapi penasaran πŸ™‚
Bulan Suro adalah saat-saat menarik dimana banyak kejadian menarik yang kadang tak bisa dijelaskan secara rasional.

Anywayy

Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1428 H

Hujan loh tadi pagi (apa hubungannya ya?)

Iklan

6 thoughts on “Taun Baru neh

  1. sabtu pas aku di bookfest langsung disms adikku. katanya ada gempa besar. pulang langsung cek detik. yang hari sabtu 3,4SR, terasa besar karena episenternya di darat (sekitar Opak). yang 5,7SR itu yang hari jumat pagi, tidak terlalu terasa karena episenternya 200km lebih dari Jogja.
    CMIIW

  2. helgeduelbek >> cerita malam tahun baru pak heheh

    passya >> keknya pernah denger…. (anti pilm horror!)

    imam brotoseno >> isyarat apaan pak?

    dirac >> yups. makanya yg kerasa bgt yg sabtu. aku aja ampe bangun πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s