Me, Myself and Mine · Work

Gigiku mau tumbuh

Ternyata memang kalo udah ‘diatas’ itu bukannya makin gampang. Yang ada juga makin sibuk. Tapi untungnya sibuk ku ini masih kuanggap menyenangkan. Meski nyaris ambruk tapi hari ini dah seger lagi, jadi bisa nulis lagi hehehehe.

Beberapa hari ini aku masih mondar mandir approving design sama nganter order (karyawan tambahan blum ada). Siang-siang gitu cuaca pun panas gak terkira. Tapi yang namanya tanggung jawab gak bisa ditinggal gitu aja. Jadinya tetep kudu diselesein sampai tuntas dulu baru bisa lega. Aku seringnya gitu sih. Semua kerjaan harus cepet-cepet diselesein, hingga kadang terburu-buru (apalagi kalo klien minta kilat.Wah repot!).

Cuaca yang tidak mendukung (terlalu panas!) dan akunya yang kalo udah sibuk lupa makan, menyebabkan kemarin nyaris tepar. Badan udah kerasa gak enak “nggregesi” istilah Jawanya. Kepala pusing, badan pegel-pegel dan lemes, gigi snut snut.. minum… oops.. jadi keterusan. Tapi ya.. kurang lebih gitu keadaannya. Malem pun jadi tidur lebih cepat. Dan itu menyebabkan gak sempet internetan hingga membawa minimnya tulisan di blog (ngeles bangeth…. )

Tapi sekarang sudah mendingan sih. Habis kerokan semalem. Ternyata aku memang masuk angin 😀

Oh ya, ada tambahan penyebab gak enak badanku ini. Tadi habis ke dokter gigi, ngecek gigi geraham belakang yang sepertinya mau tumbuh itu. Dokter gigi di daerah deket Gowok. Namanya Budi Rochman. Datengnya jam 7, antrinya 2 orang aja, tapi baru masuk jam 8. Eh, ngeceknya gak ada 5 menit. Perasaan baru buka mulut 30 detik, di nyuk sedetik trus nekan geraham, udah deh selese. Gak kerasa habis di periksa deh. Tapi beliau nanya apa aku kerasa gak enak badan atau pusing-pusing. Aku mengiyakan. Dan beliau bilang, memang gejala gigi mau tumbuh itu seperti itu. Ouuu…. bgetu tahh..Berarti penyebab kepala pusingku dan gak enak badanku itu gara-gara mau tumbuh gigi! Jadi kalo ada yang sakit kepala gak sembuh-sembuh meski udah minum obat, coba deh cek ke dokter gigi. Sapa tau masalahnya ada di gigi anda.

Langsung aja deh dikasih resep obat dan surat pengantar buat rontgen gigi di laboratorium. Besok rencananya mau ke lab, rontgen gerahamnya. Eh.. di rontgen tu gak sakit kan? *udik mode on*

Iklan

10 thoughts on “Gigiku mau tumbuh

  1. Beberapa hari ini udah 3 orang yang aku temuin mengalami keluhan pada giginya.
    temanku ga masuk kerja gara-gara giginya tumbuh sampai ga bisa ngomong dengan jelas.. duh kasian banget. Kalo Neeya gimana? di pake buat ngomong ga sakit?

  2. dedex >> weleh.. sakit gigi kok musiman ya. Kalo aku sih masih bisa ngomong kok. Cuman pusing sama telinga berdenging yg bikin bete.

    dirac >> ya paling ndak gejala2 yg tidak enak muncul smua deh

    helgeduelbek >> walah.. kalo itu penyebabnya karena ga punya gigi pak 😀

  3. sas250781 >>> blum pernah sih keknya

    anang >>> Iya neh.. rada ga ga niat giginya. Ato malah lupa kalo udah saatnya tumbuh dah lewat heheh

    passya >>> Iya kek. Minta hadiahnya duong 😛

    1. nama jalannya aku kurang tau. Tapi kalo dari jl. adisucipto (dari amplas) kiri jalan ada Alfa mart, maju dikit ada jalan ke kiri. Nah masuk aja 300 meteran. kiri jalan. deretan toko2 ama laundry gitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s