Work

Sekedar info

Bulan baru di tahun baru ini, di kantorku sedang terjadi perombakan. Dikarenakan pak bos buka jenis usaha baru, maka W-Pro di “berikan” padaku yang masih cupu yang lucu ini untuk dipiara lebih lanjut.

Tentu saja ini berita baik dan juga buruk.

Baiknya,
– aku naik jabatan *cengar..cengir..*
– gak disuruh-suruh lagi (sekarang bisa nyuruh2) *ngikik*
– gaji nambah *ketawa lebar*

Buruknya,
– tanggung jawabnya lebih gede
– bisa disuruh ganti rugi karena bikin bisnisnya bangkrut πŸ˜›

Dan sekarang sedang cari pegawai baru untuk posisi Sales, Disainer dan Accounting. Tobatlah diriku kalo smuanya aku yg tanganin. Kalau ada yg tertarik boleh kok ngelamar. Imelin aja wproduktion@gmail.com

Syaratnya :

1. Cowok atau cewek usia produktif (sudah baligh gitu deh….)
2. Khusus yang cewek, syaratnya ada di blognya passya πŸ˜›
2. Menguasai bidangnya masing-masing (soalnya gak ada yg namanya training)
3. Sanggup kerja keras (kalo gak kerja keras=gak ada order=gak ada duit buat gaji)
4. Punya kendaraan sendiri (buat keliling cari orderan dan dipinjem kalo motorku ngadat)
5. Domisili Jogja (di luar jogja boleh, tapi dateng dulu ke jogja dengan ongkos sendiri)
6. Syarat lain nyusul deh

Berminat? berminat?

Iklan

9 thoughts on “Sekedar info

  1. Alhamdulillah, pastinya kenaikan jabatan kamu ini tidak lepas dari kerja keras kamu selama ini. Kamu sudah menanam pohonnya dan kini kamu mulai memetik buahnya. Nikmatilah buah tersebut, tapi awas jangan sampai terlena dengan manis dan enaknya buah tersebut.

    Jabatan ibarat amanah, maka kita harus benar-2 bisa memegang dan menjalankan amanah itu.

  2. saya juga mau jadi desainer…tapi dikuliahin dulu ya..ikatan dinas deh…. πŸ˜€
    SELAMAT..!!!
    btw, bah! si joe pake frilen-frilenan..wis permanen wae..

  3. Soal => Berminat? berminat?

    Dalam tanda tanya selalu ada titik, sebagaimana tanda seru. Karena itu, ‘berminat’ yang kedua harus juga diawali dengan huruf kapital.

    Jawab => Berminat? Berminat?

    Peace….

  4. dirac >> mreneo, tak pakani gedhang goreng πŸ˜›

    prayogo >> buahnya masih sepet kok pak, jadi Insya Allah blum terlena. Makasih πŸ™‚

    helgeduelbek >> buah yg tumbuh disini blum tentu bisa tumbuh disana loh pak.. πŸ˜€

    joesatch >> yo ntar bayarnya juga ngikut freelance yoh

    passya >> walah…berat di ongkos (ala project pop)

    putradi >> ya ayo. aku makan disini, kmu disana. Makan bareng2 jadinya

    Tukang ngedit >> owh ..getu ya pak. Makasih. Maklum… nilai bahasa nya elek jhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s