Me, Myself and Mine

Si kecil itu telah tiada

Baru saja semalem posting kelahiran, hari ini aku posting kematian

Tampaknya di hari Idul Adha ini kucing-kucingku pun turut berkurban. Anak Cutie tadi pagi telah menghembuskan nafas terakhirnya. Sekitar jam 7.15 pagi. Semoga Cutie dan LEon mengikhlaskan anak pertama mereka kali ini. T___T

Beberapa perikiraan penyebabnya antara lain, karena masih blum bisa nyusu ke induknya (minumnya masih pake pipet), keinjek sang induk (karena sempet tertindih sebelumnya), Karena dinginnya cuaca.

Sekeluarga sedih smua, dari papa, mama, aku sampai adik ku paling kecil. Akhirnya anak Cutie dikuburkan di samping rumah setelah dimandikan dan didoakan.

Goodbye little one…
Sorry for our failure taking care of you

Iklan

12 thoughts on “Si kecil itu telah tiada

  1. ikut berduka… normalnya induk kucing habis melahirkan akan selalu berusaha menghangatkan anak2nya dan terus menyusuinya. mungkin si cutie belum begitu ya? yah, semoga dia bisa belajar…

  2. aku ga tau banyak tentang kucing jadi ga bisa kasih saran buat si Cutie..usul wieda bagus juga buat kursusin si cutie untuk jadi mom yg baik..jangan maen injek…….

  3. Semuanya datang dari atas (Tuhan) dan akan kembali kepada-NYA. Kita hanya bisa pasrah menerima takdirnya.

    Meninggalnya kucing, manusia, dan lain-2, semua sudah ada takdir dan jalan ceritanya.

    Semoga tetap tabah (walau hanya di tinggal kucing)

  4. Kang Kombor dulu juga pernah ngalamin yang sama ketika si Manis tidak mau menyusui anaknya secara si Manis itu bulnya kembang telon dan anaknya juga kembang telon. Cemeng (anak kucing) itu Kang Kombor rawat dan ditaruh di sebuah besek yang ditempatkan di ranjang Kang Kombor. Eh, celakanya suatu malam cemeng yang sudah bisa merangkak itu keluar besek dan nyusup di punggung Kang Kombor. Paginya, Kang Kombor cari-cari cemeng itu untuk dikasih susu tapi tidak ada di beseknya. Kang Kombor cari-cari dan ketika selimut dibuka, cemeng itu sudah tidak bernyawa. Kang Kombor nyesel setengah mati secara cemeng itu matinya karena ketindih tubuh Kang Kombor. Duh Gusti, paringono pangapuro.

  5. passya >> iyah.. aku blum masuk 2007 😀

    dedex >> ya smoga saja ada yg buka kursus untuk induk kucing. Ntar aku daptarin deh Cutie nya

    biho >> Waduh.. rumahku penuh sesak kucing dong kalo gitu hehe

    prayogo >> Amin. Aku sudah mengikhlaskannya pak

    kang kombor >> haduh… tragis banget kang. Mungkin lain kali jangan ditaruh di besek. Di kardus kecil aja yg sisi sampingnya tinggi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s