Me, Myself and Mine

Mati lampu (eh..listrik)

Lagi asik-asik blogwalking, tebar komentar.. lah kok tiba-tiba mak PET! Listrik tempatku mati. Walah….. mati dengan sukses komputerku. Bukannya gak pake UPS… tapi sepertinya ada yang gak beres sama aki keringnya (bener gak neh ya).

Jadinya menghilanglah smua yang sudah terketik (termasuk ide postingan baru buat blog) ;p

Memang di luar itu lagi hujan. Malah, sore harinya hujan besar plus kilat dan geledek. Pas pulang dari kantor sempet liat pelangi di sebelah timur. Wah.. keren deh. Lama gak liat pelangi soalnya ^^

Udah gak inget lagi hidupnya jam berapa. Soalnya aku tinggal tidur hehehe. Skarang pagi-pagi terpaksa sebelum ngantor posting dulu.

betewe… Sebenernya yang bener tuh mati lampu atau mati listrik?

Iklan

10 thoughts on “Mati lampu (eh..listrik)

  1. Iya iya, yang bener mana? mati lampu atau mati listrik. Yang pasti lampunya mati, dan kenapa lampunya mati, ya karena arus listriknya tidak ada.

    Memang banyak kata-kata yang salah kaprah yang selalu masih di pakai di Indonesia. Misal masuk ke dalam, bukankah kalau sudah masuk itu pasti kedalam. Kemudian naik ke atas, bukankah kalau sudah naik itu pasti ke atas, tidak mungkin naik terus ke bawah.

    Yah begitulah kita, yang selalu tidak bisa menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.

  2. microkelana >> hmm.. boleh deh dicoba. Makasih lowh infonya 🙂

    dirac >> trus mati komputer, mati tv dan mati peralatan lain yang pake listrik. Duh… tnyata sebegitu banyak benda yg harus pake listrik 😦

    prayogo >> iya neh pak. Aku aja kosakata bahasa Indonesia ternyata gak banyak-banyak amat. Kecampur-campur sama bahasa Jawa, Banjar, dan sedikit Inggris 😀

  3. yang bener itu PLN Sialan! 😛

    Udah sering mati, ga ngasih kompensasi apapun, gila kan? Mereka itu cuma makan gaji aja tanpa peduli pelayanan. Kalau saya jad.. tuut…

    *numpang misuh2*

  4. Weh ladalah… nasibnya sama dengan dirumah saya, dapat giliran tiap 3 hari sekali byar pet-nya pukul 17 sore sampe 20. Mengenai istilah itu, yang bener mestinya terhenti aliran elektronnya. atau terputus aliran listriknya 😀 gak praktis yah bahasanya.

  5. yang benernya mati aja tuh PLN sekalian..
    di medan baru sebulan normal yang mati lampu/listrik..
    gila aja kemarin².. gak ujan gak panas 3X1 hari matinya.. kaya’ num obat dari dokter..

  6. sebenernya mati listrik kayanya gan, hanya saja mungkin sudah lama terpeleset jadinya mati lampu….seperti air putih, sebenernya air itu kan bening tetapi uda terpelest dari dulu jadinya air putih,air putih sepertinya lebih cocok untuk susu vanila dan air kanji wkwkwkkwk,,,salam 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s