Me, Myself and Mine

Zodiak ku

Menemukannya tanpa sengaja ketika sedang jelajah malam…

di RagaM iNFo, Women Zodiak ada artikel yang menarik buatku. Namanya juga cewek, seneng aja baca yang berbau astrologi hehehe

WANITA ARIES Ia berpikir bahwa dunia sedang
memandanginya melalui kacamata dengan bingkai kelopak
bunga. Ia berpikir bahwa orang berpikir dan berbicara hanya hal baik saja mengenai
dirinya, dan seringkali ia kecewa karena mengetahui bahwa mereka tidak hanya tidak benar, bahkan tidak ada,
maka pada saat itu ia merasa
sakit hati.

Ia berpikir bahwa jalannya haruslah
menjadi jalan yang indah. Ia
berpikir hanya mengenai hal-hal indah, maka hanya hal itulah yang ia
persiapkan,dan selalu mengatur
hal-hal yang baik saja untuk dirinya, dan mengaturnya sedemikian rupa seakan dia selalu berada di jalur yang pas,
sebetulnya cukup sistematis.

Jika tidak ada cowok dalam hidupnya,
ia akan berusaha sibuk sendiri.
Cewek yang nampak biasa-biasa saja ini akan berusaha mendorong
dirinya untuk mencapai tujuannya. Umumnya wajahnya akan
tampak langsing dan panjang, tulang pipi yang tinggi,
alis yang sedikit melengkung ke atas, lebih cenderung
tinggi, bibir tipis dan ia akan memiliki campuran karakter yang cukup membingungkan.

Terkadang ia sangat berhati-hati
dalam memilih cowok teman bergaul. Ia
berpikir
seakan-aakan dia memiliki CPU utama di kepalanya, dan ia dapat
mengingat semua hal sejak dari masa kecilnya. Ketika ia
menghadapi
masalah,ia akan
mengatasinya, dan akan memecahkannya dengan baik, dan bersamaan dengan itu pula menunjukkan kepada orang lain bahwa ia
memiliki kemampuan.

Dalam masa krisis, ia dapat menaruh
pemikiriannya untuk memecahkan
masalah dengan lebih baik jika dibandingkan dengan zodiak lainnya.
Begitu ia bermaksud melakukan sesuatu, tidak akan ada
yang dapat menghentikannya. Wanita dalam zodiak ini
sangat berbeda dengan wanita lainnya.

Anda dapat melihat dirinya berdansa
bagaikan penari striptease, atau
bahkan dapat juga melihatnya seperti wanita dengan dandanan
superkuno. Ia dapat menjadi orang yang menarik dan
banyak pria akan tertarik padanya, atau dia dapat menjadi orang yang sangat dingin dan menjadi
non-sosial. Ia memilih jalannya
sendiri untuk memenangkan perhatian anda.

Begitu ia memilih anda, ia menuntut
supaya dia dapat merasa bangga atas dirinya. “Cinta”,
tidak sepenting “pernikahan” baginya. Tujuan utamanya dalam hidup adalah “Keamanan” dan posisinya di mata orang
lain haruslah “aman.” Ia merencanakan hidupnya, dan
kehidupan sosialnya untuk hidup mudah dan sangat hati-hati.

Ia juga sangat artistik dan
realistik, jadi jika anda bukan orang yang
luar biasa, amak anda tidak akan mendapat kesempatan, karena ia
menyukai ambisi dan kehidupan
yang baik. Ia butuh banyak kasih sayang, tetapi ia tidak butuh dan tidak percaya cinta yang sementara dan tidak
konvensional.

Sifat alaminya adalah dia orang yang
sombong, maka jika anda melihat ada wanita dalam zodiak
ini, yang berasal dari keluarga miskin, dia akan
bertingkah seperti wanita dari keluarga terpandang. Ia akan
berusaha
tampil cool, walaupun
sebenarnya tidak. Ia ingin orang lain melihatnya sebagai manusia yang “tenang dan percaya diri.”

Walaupun sebenarnya dia adalah tipe
orang yang memiliki emosi yang
campur aduk. Jika ia marah, maka anda dapat segera mengetahuinya
dan ia akan tetap menampilkan
wajah bete dalam tempo yang cukup lama. Anda tidak akan bisa mendapat seluruh perhatian dan waktunya, karena dia suka
bekerja keras dan juga
menghabiskan waktunya untuk bekerja bagi amal.

Anda akan melihat wanita dalam
zodiak ini sebagai “relawan” untuk
perkemahan, dan jika
dia hidup dalam masyarakat kelas menengah ke atas, ia pasti akan menjabat sebagai presiden atau wakil presiden
suatu klub. Ia adalah orang yang romantik dan artistik,
tetapi menjadi orang yuang miskin dan tidak stabil bahkan tidak akan pernah sampai di mimpi
buruknya.

Imajinasinya yang indah haruslah
realistis, karena kegagalan bukanlah
bagian dari
rencananya. Seekor kambing akan selalu mendaki, maka baik
dia mulai dari titik rendah maupun
tinggi, ia akan selalu berusaha bahwa ia akan mendapat
tempat terbaik. Ia tidak akan menunjukkan ambisinya,
tetapi ia menunjukkan bahwa ia puas
dengan apa yang ada pada dirinya sekarang.

Begitu anda menoleh kebelakang, ia
sudah siap bergerak lagi, tenang tapi pasti. Jika ia
adalah orang yang anda cintai, dukunglah dan mengertilah dia. Ia keras kepala, tetapi ia akan mendengar. Ia akan
bertingkah seperti orang yang
lembut dan mudah “pecah”, tetapi kenyataanya, dia dapat menempel pada anda seperti lem
super, tanpa anda sadari.

Baru kali ini baca yang versi seperti ini. Cuman bisa be ‘ooo… gitu ya..’ dan ‘Ah masa sih? keknya aku gak gitu banget deh..

Bagaimana kata zodiakmu?

Iklan

23 thoughts on “Zodiak ku

  1. Sifat alaminya adalah dia orang yang
    sombong, maka jika anda melihat ada wanita dalam zodiak
    ini, yang berasal dari keluarga miskin, dia akan
    bertingkah seperti wanita dari keluarga terpandang. Ia akan
    berusaha
    tampil cool, walaupun
    sebenarnya tidak. Ia ingin orang lain melihatnya sebagai manusia yang β€œtenang dan percaya diri.”

    neeya begini juga gak nih πŸ˜€

  2. passya >> hmm…kalo sombong sih sudah banyak yg bilang pd kesan pertama. Tapi buat selanjutnya mrk akan mengoreksinya :p. Tapi kalo jaim sih iya hihihi

    Dirac >> nyari rasi aries di langit gak ktemu jhe

    Luthfi >> cuman judul blognya aja kok ternyata

    Angga >> hmm.. mirip mirip dikit lah hehehe

  3. Weh jadi inget masa SMA dulu suka ngliat tulisan zodiak. Sekarang mah udah gak peduli. Zodiak itu sebenarnya ulah siapa yah, bikin orang merasa di kibul-kibul. Tapi kadang emang diri kita lebih sering tidak mengenal siapa sebenarnya diri kita. Ini yang dimanfaatkan pembuat tulisan semacam zodiak.

  4. aku Taurus. Katanya sih keras kepala (iya banget) dan setia (tentu donk!) hehee

    tapi kl soal ramalan harian atau mingguan aku agak krg percaya, soalnya kata brp temen yg kerja di majalah, kdg suka bo’ong2an πŸ˜›

  5. Saya punya pacara yang kebetulan zodiaknya sama dengan saya, yakni Aries. Kadang aries itu keras kepala, tidak mau mengalah.

    Tetapi terus terang saya kadang kurang atw tepatnya tidak percaya dengan lamaran-lamaran seperti ini. Ya mungkin itu ada benarnya, tetapi kayaknya banyak salahnya deh….

    Btw, kalau aries sama aries pacaran atw menikah, bagaimana ya? cocok tidak>

  6. Fany >> yah.. ada yang bilang zodiak itu buat hiburan aja. Boleh percaya boleh tidak.

    Anang >> Halo sesama Aries hehehe

    Prayogo >> wah.. kok jadi tanya urusan cocok nggak nya. Soal itu kan anda dan pasangan yg paling tau πŸ™‚

    Ommy >> Sama-sama πŸ™‚ Yap.. aku juga setuju tidak 100% benar. Tapi gimana ya.. aku seneng aja baca-baca soal itu ^^

  7. dulu waktu aku masih SMU sering ngikutin acara astrologi di radio setiap minggunya.. kalo zodiak itu serasa cocok ya di amalin secara kaffah πŸ™‚ kalo ga. aku sumpahin yang buat zodiaku bernasib jelek. tapi itu dulu.. sekarang… ga lagi. rasanya kok mau banget di atur-atur ma zodiak!. ga mau ah walaupun itu cocok buat gue eh kok gue aku πŸ™‚

    eh neey Hartz Chiken turun harga πŸ˜‰

  8. dedex >> emang seh.. yg ngerti diri kita ya harusnya kita sendiri. Kalo zodiak kan berdasarkan pengamatan dari jaman dulu gitu. Buat aku sih tetep menarik aja, meski gak percaya banget πŸ™‚

    Kalo yg turun hraga itu, kt adekku buat pemegang kartu kredit Mandiri aja tuh. Aku kan ga duwe…. πŸ˜€ Tapi kalo mau ngajakin makan sana ayoo deh ehhehe

  9. ehmm…gitu yah cewek aries…
    yah…kayaknya pas banget ama gue hehe…alnya gue emang kayak gitu…wah komplit juga yah..kita jadi tau gimna kita sebenarnya..neeya ya??lam kenal dari gue,,gue baru baca neh..jadi masih baru..
    thanks yah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s