Me, Myself and Mine

Ketika Aa’ Gym nambah istri

Baru liat di tipi tadi siang info (ato rumor neh?)

Dan orang serumah heboh smua. Kek gak pernah denger orang poligami aja ya…

Dari mama, adekku ama temennya yg kebetulan lagi maen ke rumah ikut komentar.

Mama: Kan kasian istrinya. Siapa sih istri yang mau di poligami? Meski bilang ikhlas.. tapi mesti sakit ati banget itu. Liat tuh.. di wawancara aja ngomongnya udah kesendat-sendat gitu.

Temen adek ku : Wah mesti sakit banget tuh istrinya. Kok tega sih si Aa’

Adek ku : Ngapain sih ngurusin orang? ngurus diri sendiri aja blom bener. Lagian istrinya udah ikhlas ini.
Ada juga beberapa blog dan media online seperti jalansutera, wadehel, Antara yang membahas soal ini. Mungkin masih ada lagi yang lainnya, tapi berhubung surf mode lagi off, jadi seadanya aja deh ehehhe. Aku nyari lagi beberapa link soal ini.

Tambahan: Putradi,Tausiyah275, Luthfi, Jonru

Keterangan dari Aa’ Gym sendiri ada di Manajemen Qolbu dengan judul “Aa Gym Jelaskan Soal Poligami dan Minta Maaf dan di Antara, “Aa Gym Umumkan Resmi Pernikahannya”
Banyak orang yang akan men ‘disrespect’ kan Aa’ Gym karena hal ini. Meski tak sedikit pula yang tetep adem ayem dan mendukung asal Aa’ Gym bisa berlaku adil.

Kita bisa berpendapat dan buka mulut sesukanya. Tapi kita tentu gak bisa mengadili atau terus menjelek-jelek an Aa’ karena hal ini. Dia kan manusia juga. So wake up people!!! Nobody’s perfect!


p.s:
Can I be grateful that I’m not his wife?

Iklan

19 thoughts on “Ketika Aa’ Gym nambah istri

  1. Yes you can. 🙂 Saya sih melihat ini pelajaran besar buat Aa karena kadang saat kita dipuja-puji orang, kita cenderung lupa diri. Mungkinkah itu ayng terjadi pada si Aa? Maybe.. Manusia kan beda2..

    Saya pribadi termasuk yang shock karena selama ini sangat respek sama beliau. Tapi beliau memberi pelajaran juga pada saya bahwa manusia ini selalu egois dan suka sekali menilai orang secara subjektif.. 🙂

  2. Thamrin>> Betul, dia memang manusia dan terlebih juga ulama…
    Putradi>> Ntar kalo udah pinter jangan ajarin pacar saya ya 😉
    Tungir>> Kalo aku sempet ktemu aku sampaikan slamatnya deh hehe. Nah kalo udah ada 1 ndak usah nambah lagi.
    Irsanhusain>> Udah saya lihat pak (akhirnya bisa dgn koneksi bekicot ini). Penjelasannya cukup panjang lebar disana. Politik banget ya pak
    Dirac>> Lah.. jauh2 ke ostrali ndak dapet juga tah mas?
    Jaf>>> Semoga shocknya gak berkepanjangan pak. Tidak baik buat kesehatan. Memang lebih baik kita renungkan untuk introspeksi diri juga ^^

    Duh.. maap kalo aku komentarin komentarnya sepotong-sepotong dr kmaren.. kadang koneksi lemot banget jadi ndak sabar trus aku close atau kutinggal tidur dulu, baru besok2nya lagi dibales hehehehe. SEpertinya skarang perlu membudayakan membalas komentar dari komentar orang2 😀
    Makasih yaaa….

  3. aa gym Cihuy…euy
    yang dipilihnya yang cihuy juga…
    a, kalo masih ada stok boleh juga tuh…
    tapi… saya mo tanya istri dulu,
    ikhlas ga ya, kaya si teteh…

  4. dari ku cuman mo ngucap kan selamat aja kepada
    aa…semoga hidup bahagia tentram damai saling kasih sayang………gak ada masalah mau istri 2 atau 3 juga yg penting asal iklas baik solehah tuh aja.
    liat nabi kita istri-istri nya baik baik dan solehah

  5. walau aq telat ngatakan pendapat aq ke aa’ tp aq yakin itu semua adalah jodoh dan takdir aa’ berpoligami. so gak usah ribut2 n ngurusin urusan aa’ karena indonesia ini udah banyak masalah yang tak terselesaikan??????? aq dukung aa’ bkn berarti aq akan berpoligami tapi aq prihatin dengan bangsa ini.

  6. no bodies perfect?? bukannya nabi muhammad SAW juga berpoligami?? apa salahnya coba!

    klo emang anda umat nabi muhammad SAW, pasti anda akan terima apa yg di lakukan nabi kita itu… begitu juga aa gym, apa salahnya coba?

    mending urusin diri sendiri deh.. ^^

  7. Poligami dibolehkan. Tidak usahlah memperdebatkan. Karena kewajiban kita adalah mencegah kemungkaran dan menyuruh kebaikan. Atas nama hukum Allah yang mana kalau kita harus mencegah atau menyuruh poligami? Dibolehkan. Tidak lebih tidak kurang. Kami dengar dan kami taat. Habis perkara.

    Tentang teladan, memang Rasulullah teladan utama. Tapi para sahabat adalah juga teladan. Terutama para sahabat yang dijamin surga oleh Rasulullah. Mereka ada yang berpoligami ada yang tidak dan tidak ada yang dicela oleh Rasulullah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s