Musik

Digital Beat Store made in Indonesia

Ada berita bagus dari Pak Budi yang membuka usaha jual beli musik digital. Namanya Digital Beat Store yang lokasinya di Blitzmegaplex, Paris Van Java Mall Jl. Sukajadi Bandung (eleh.. kok jauh dari Yogya ya T__T). Buka nya udah dari tanggal 15 November 2006.

Menurut Pak Budi, tokonya itu gak cuma jual musik digital aja, tapi juga mencari musik digital. Baik itu band, individual, indie ataupun label. Yang penting lagu-lagunya itu dalam format digital yang ready to sell.

Nahhh… ini kesempatan bagus buat kamu yang pengen lagu-lagu ciptaanmu didengar oleh banyak orang dan juga dibeli orang (baca:bukan dibajak lagi). Buka aja websitenya DBStore dan liat info lebih lanjutnya disitu.

Untuk sementara ini ada 10 contoh lagu yang bisa didengerin streaming. Waduh.. gak sabar nunggu jadinya neh. Soalnya kalo mau beli masa aku kudu ke Bandung? Lhah.. berat di ongkos dunk…. >__<;

Menurutku sendiri sih, konsep tokonya ini asik banget. Kita jadi bisa lebih mudah dan murah ndapetin lagu kesayangan kita trus masukin ke hape ato mp3 player. Moga-moga harganya gak lebih dari Rp. 5000 deh per lagunya (kalo bisa kurang ya syukur sih hihihi). Jadinya kantongku bisa mencapainya. Ho oh ra?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s