Me, Myself and Mine

Food Freaks

Makan adalah salah satu hobiku. Saat makan, aku cenderung untuk melakukannya perlahan. Terkadang membuat kesal orang yang makan bersamaku. Soalnya dia jadi harus menunggu lama.

Saat makan, aku berusaha untuk menikmati setiap kunyahan dan rasa dari makanan yang masuk ke mulutku. Walaupun terkadang aku pun terpaksa harus makan terburu-buru, karena masih banyak urusan yang harus diselesaikan. Dan saat seperti ini, aku pun biasanya hanya makan sekali sehari.

Rasa-rasanya aku menyukai berbagai macam jenis makanan. Mulai dari makanan Jawa, Sumatra, Kalimantan hingga Sulawesi. Memang sih, masih jenis umum saja, soalnya di Jogja ini hanya yang umum-umum saja dari tiap daerah. Misalnya, rendang padang, gudeg jogja, nasi liwet solo, soto banjar, dan cotto makasar. Favorit smua deh itu! ^o^

Saat sedang capek, atau banyak pikiran, biasanya dengan makan sesuatu, semua beban pikiran bisa hilang. Yah… memang perut kenyang bisa membuat perasaan senang dan pikiran tenang (alias ngantuk) hahahah

Hanya sekedar info saja lah kalo aku ini doyan makan. Kalau lagi lapar, biasanya aku sering bete tanpa sebab yang jelas. Tapi begitu perut kenyang, hilang lah semua kebetean dan berganti dengan semangat. Jadi gampang kan kalau mau bikin aku senang.. bawa aja makanan hihihihih 😛

Tinggalkan Balasan

