Musik

About Stereomovers

Duo dari Kanada yang mengusung jenis musik electronic. Berangkat dari underground dan kini mulai menapaki jalan untuk ke major label. Entah kenapa aku bisa suka ama musik mereka. Padahal sebelumnya, sama yang namanya musik jenis electronik gini aku rada aneh aja dengernya. Tapi sepertinya Stereomovers did move my stereo…. ehhehehe

Alexandre Dionne pada vokal dan gitar sementara Simon Roy pada drum. Selama 2 tahun mereka berkutat di studio untuk mengerjakan debut album nya yang sekarang sudah bisa dinikmati di iTunes. Sayangnya aku ini tidak punya Paypal, jadi ya ga bisa ikutan beli deh (maksudnya ndak ada kartu kredit buat di daftarkan ke situs itu, jadi ya percuma tah?)

Oh iya, ada juga podcast mereka di NextBigHit. Lagu ‘Waiting’ bisa di download gratis. Aku belum sempet nyoba sekarang, server sananya lagi down. Udah download neh! Keren! Mantabs! Mungkin lain kali aku mau bahas lebih lanjut tentang yang lainnya ^^

Jangan lupa vote buat mereka untuk jadi yang nomor 1!(temporary on no.2) Eh… tapi pakai daptar dulu sih.. gpp kan, gak bayar kok hehehe

Iklan

3 thoughts on “About Stereomovers

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s