Me, Myself and Mine

My Wish

Rencana mbuat blog ini sbenernya cuma sbagai penyatu dari blog2 lain yang udah aku tulis. Sekalian juga buat ngumpulin beliau beliau yang memiliki blog menarik (buatku lowh) ataupun informatif.

Kepengennya lagi nih… aku bisa ngelink ke mereka, jadinya referensiku banyak en gak berantakan. Emang sih bisa aja pake RSS gitu, tapi kalo blum ada bukti tertulis (tercetak?) keknya blum puas gituh.

Skarang ini lagi mau mengelompokkan postingan dan bookmark. Sumpah binung! Kok aku jadi gaptek gini ya? T___T

Sepertinya gak bakal kelar ini hari. Besok lanjut lagi dah….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s